Kaos Couple Family - Keluarga Gambar Dan Ukuran Lengkap Bisa Pilih dan pesan. Bisa Lengan Panjang, Pendek dan Banyak Pilihan Warna

pesan kaos couple family gambar dan ukuran suka-suka

10 Prinsip Jadi Orang Tua Yang Baik

10 Prinsip Jadi Orang Tua Yang Baik

1. Hal-hal apa saja yang Anda lakukan. "Ini adalah salah satu prinsip yang paling penting," Steinberg WebMD. "Apa yang Anda lakukan membuat perbedaan. Anak-anak Anda menonton Anda. Jangan hanya bereaksi secara mendadak. Tanyakan pada diri sendiri," Apa yang ingin saya capai, dan ini mungkin menghasilkan hasil itu? '"

2. Anda tidak bisa terlalu penuh kasih. "Tidak mungkin untuk memanjakan anak dengan cinta," tulisnya. "Apa yang kita sering berpikir sebagai produk dari memanjakan anak adalah tidak pernah hasilnya menunjukkan seorang anak terlalu banyak cinta Ini biasanya merupakan konsekuensi dari pemberian anak hal di tempat cinta -. Hal-hal seperti keringanan hukuman, menurunkan harapan, atau iming-iming harta. "

3. Terlibat dalam kehidupan anak Anda. "Menjadi orang tua yang terlibat membutuhkan waktu dan kerja keras, dan sering berarti memikirkan kembali dan menata ulang prioritas Anda. Ini sering berarti mengorbankan apa yang ingin Anda lakukan untuk apa yang anak Anda perlu lakukan. Jadilah ada baik secara mental maupun fisik."

Menjadi terlibat tidak berarti melakukan pekerjaan rumah anak - atau membacanya lebih atau mengoreksi itu. "Pekerjaan rumah adalah alat bagi guru untuk mengetahui apakah anak tersebut belajar atau tidak," Steinberg WebMD. "Jika Anda melakukan pekerjaan rumah, Anda tidak membiarkan guru tahu apa anak itu belajar."

4. Adaptasikan Anda untuk menyesuaikan anak Anda. Mengikuti perkembangan anak Anda. Anak Anda tumbuh dewasa. Mempertimbangkan bagaimana usia mempengaruhi perilaku anak.

"Dorongan yang sama untuk kebebasan yang membuat katakanlah anak usia 3 tahun Anda 'tidak' sepanjang waktu adalah untuk memotivasi dia untuk belajar buang air di toilet," tulis Steinberg. " percepatan pertumbuhan intelektual yang sama yang membuat Anak 13 tahun penasaran dan ingin tahu di kelas juga membuat argumentatif nya di meja makan."

Sebagai contoh: Seorang anak kelas 8 mudah terganggu, mudah tersinggung. Nilai di sekolah menderita. Dia argumentatif. Harus orang tua mendorong dia lebih, atau mereka harus memahami sehingga harga dirinya tidak menderita?

"Anak 13 tahun, masalah bisa menjadi sejumlah hal," kata Steinberg. "Dia mungkin tertekan. Dia bisa tidur terlalu sedikit. Apakah masih bangun sampai terlambat? Bisa jadi ia hanya membutuhkan bantuan dalam waktu penataan untuk memberikan waktu untuk belajar. Dia mungkin memiliki masalah belajar. Mendorong dia untuk melakukan yang lebih baik bukanlah jawaban. Masalahnya perlu didiagnosa oleh seorang profesional. "

5. Membangun dan menetapkan aturan. "Jika Anda tidak mengelola perilaku anak Anda ketika ia masih muda, ia akan memiliki waktu yang sulit belajar bagaimana mengelola dirinya sendiri ketika dia lebih tua dan Anda tidak ada. Setiap saat, siang atau malam, Anda harus selalu bisa untuk menjawab tiga pertanyaan ini:?? Dimana anak saya Siapa dengan anak saya Apa anak saya melakukan Aturan anak Anda telah belajar dari Anda akan membentuk aturan yang berlaku untuk dirinya sendiri "?.

"Tapi Anda tidak bisa micromanage anak Anda," Steinberg WebMD. "Begitu mereka berada di sekolah menengah, Anda perlu membiarkan anak melakukan pekerjaan rumah mereka sendiri, membuat pilihan mereka sendiri, dan tidak campur tangan."

6. Melatih kemandirian anak Anda. "Menetapkan batas membantu anak Anda mengembangkan rasa kontrol diri. Kemerdekaan Mendorong membantu dia mengembangkan rasa harga diri. Untuk menjadi sukses dalam hidup, dia akan membutuhkan keduanya."

Hal yang biasa bagi anak-anak untuk mendorong otonomi, kata Steinberg. "Banyak orang tua keliru menyamakan kemandirian anak mereka dengan pemberontakan atau pembangkangan. Anak-anak mendorong kemerdekaan karena itu adalah bagian dari sifat manusia untuk ingin merasa memegang kendali daripada merasa dikendalikan oleh orang lain."

7. Konsisten. "Jika aturan bervariasi dari hari ke hari dengan cara yang tak terduga atau jika Anda menerapkan mereka hanya sesekali, kenakalan anak Anda adalah kesalahan Anda, bukan miliknya. Alat disiplin yang paling penting Anda adalah konsistensi. Mengidentifikasi non-negotiables Anda. Semakin otoritas Anda berdasarkan kebijaksanaan dan bukan pada kekuasaan, makin kurang anak Anda akan menantang itu. "

Banyak orang tua memiliki masalah konsisten, Steinberg mengatakan kepada WebMD. "Ketika orang tua tidak konsisten, anak-anak bingung. Anda harus memaksa diri untuk menjadi lebih konsisten."

8. Hindari disiplin yang keras. Orang tua seharusnya tidak pernah memukul anak, dalam keadaan apapun. "Anak-anak yang dipukul, memukul, atau menampar lebih rentan terhadap berkelahi dengan anak-anak lain," tulisnya. "Mereka lebih cenderung pengganggu dan lebih mungkin untuk menggunakan agresi untuk memecahkan perselisihan dengan orang lain."

"Ada banyak bukti bahwa memukul menyebabkan agresi pada anak-anak, yang dapat menyebabkan masalah hubungan dengan anak-anak lain," Steinberg WebMD. "Ada banyak cara lain untuk mendisiplinkan anak, termasuk 'time out', yang bekerja lebih baik dan tidak melibatkan agresi."

9. Jelaskan aturan dan keputusan. "Orang tua yang baik memiliki harapan yang mereka ingin anak mereka untuk hidup sampai," tulisnya. "Umumnya, orang tua overexplain untuk anak-anak dan underexplain untuk remaja. Yang jelas untuk Anda mungkin tidak jelas ke 12 tahun. Dia tidak memiliki prioritas, penilaian atau pengalaman yang Anda miliki."

Contoh: Anak 6 tahun sangat aktif dan sangat cerdas - tapi blurts jawaban di kelas, tidak memberikan anak-anak lain kesempatan, dan berbicara terlalu banyak di kelas. Gurunya perlu untuk mengatasi masalah perilaku anak. Dia perlu berbicara dengan anak tentang hal itu, kata Steinberg. "Orang tua mungkin ingin bertemu dengan guru dan mengembangkan strategi bersama. Anak itu perlu belajar untuk memberikan anak-anak lain kesempatan untuk menjawab pertanyaan."


10. Perlakukan anak Anda dengan hormat. "Cara terbaik untuk mendapatkan balasan hormat dari anak Anda adalah untuk memperlakukan dia dengan hormat," Steinberg menulis. "Anda harus memberikan anak Anda sapa yang sama Anda akan memberikan kepada orang lain. Bicaralah dengan sopan. Hormati pendapatnya. Perhatikan ketika dia sedang berbicara dengan Anda. Perlakukan dia baik hati. Cobalah untuk menyenangkan dia ketika Anda bisa. Anak-anak memperlakukan orang lain cara orangtua mereka memperlakukan mereka. Hubungan Anda dengan anak Anda adalah dasar untuk hubungan dengan orang lain. "

Sebagai contoh, jika anak Anda adalah pemilih makanan: "Saya pribadi tidak berpikir orang tua harus membuat masalah besar tentang makan," Steinberg WebMD. "Anak-anak mengembangkan preferensi makanan. Mereka sering pergi melalui mereka secara bertahap. Anda tidak ingin mengubah waktu makan menjadi kesempatan menyenangkan. Tapi jangan membuat kesalahan dengan mengganti makanan yang tidak sehat. Jika Anda tidak menyimpan junk food di rumah, mereka tidak akan memakannya. "

Demikian juga, mengamuk kasir dapat dihindari, kata Natale. "Anak-anak merespon dengan baik untuk struktur. Anda tidak dapat pergi belanja tanpa mempersiapkan mereka untuk itu. Katakan kepada mereka," Kita akan berada di sana 45 menit. Mommy perlu membeli ini. Tunjukkan pada mereka daftar. Jika Anda tidak mempersiapkan mereka, mereka akan bosan, lelah, marah oleh kerumunan orang. "

"Orang tua lupa untuk mempertimbangkan anak, menghormati anak," Natale WebMD. "Anda bekerja pada hubungan Anda dengan orang dewasa lainnya, persahabatan Anda, pernikahan Anda, kencan. Tapi bagaimana hubungan Anda dengan anak Anda? Jika Anda memiliki hubungan yang baik, dan Anda benar-benar selaras dengan anak Anda, itulah yang benar-benar penting. maka semua ini akan menjadi isu penting. "
Back To Top